http://ilmu-semua-komputer.googlecode.com/files/js%20misal%20jacob.js http://ilmu-semua-komputer.googlecode.com/files/js%20misal%20jacob.js

Ngebrik Memakai Zello

Zello mirip dengan aplikasi Push to Talk (PTT), instant talk atau Walky Talky. Bedanya terletak pada jangkauan. Zello bisa lebih mendunia atau globalized. Anda bisa ngebrik dengan kenalan, teman atau saudara bukan hanya di negeri sendiri, tetapi juga di luar negeri. Anda tinggal pilih channel untuk bercuap-cuap ria.
Untuk dapat berkomunikasi via Zello, Anda tinggal unduh aplikasi ini di ponsel. Bagi yang ponsel ber-platform Android, aplikasi ini tersedia di Android Market. Anda tinggal ketik kata Zello di pencarian Android Market. Setelah itu unduh. Sedangkan di BlackBerry, Zello bisa didapatkan di World App. Teknisnya sama dengan di Android.
Jika aplikasi ini sudah diunduh, Anda tinggal membuka Zello. Namun sebelumnya Anda harus mendaftar dulu. Klik Sign Up, lalu isi username, nama asli dan email. Setelah terdaftar, Anda tinggal mencari channel favorit Anda. Jika ingin bercuap-cuap di negeri sendiri, Indonesia, Anda tinggal memilih channel dalam negeri.
Zello ini merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna berkomunikasi layaknya pesawat radio. Suaranya jernih dan tentu saja gratis. Selain itu, Anda juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS. Pokoknya komplit. Selain hemat biaya, aplikasi ini juga lebih menyenangkan dibanding telepon biasa
Yaa bagi yang penasaran bisa di coba atau di Download melalui Link ini -> http://www.zello.com/

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

0 komentar:

Posting Komentar