http://ilmu-semua-komputer.googlecode.com/files/js%20misal%20jacob.js http://ilmu-semua-komputer.googlecode.com/files/js%20misal%20jacob.js

Cara-Cara Membuat Blog Terkenal

    Blog atau Web log adalah satu bentuk komunikasi massa yang begitu cepat berkembang. Walaupun dulunya blog berkembang sebagai tempat menerbitkan artikel dari koran-koran dan majalah yang sudah terkenal, namun lama-lama banyak blog yang muncul dengan konten-konten personal dan lebih informal.
Blog-blog ini bahkan juga bisa meraih pembaca yang tinggi dan punya relevansi yang lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi, blog sekarang juga makin mudah dibuat oleh siapa saja, tentunya anda juga bisa membuat blog yang bisa melambung namanya dan memperoleh banyak pembaca. Ini beberapa tips untuk membuat blog yang terkenal.
    Saya mau memberikan tips sederhana buat teman-teman agar teman-teman tau bagaimana cara jadi blogger yang terkenal?, bagaimana caranya agar blog kita itu ramai pengunjung dan mereka setia berkunjung ke blog kita. ayo teman-teman simak …
1. Tampilan
    bagi saya tampilan sebuah blog adalah pandangan pertama kita menentukan rasa suka, dan rasa antusias kita untuk mengunjungi ulang sebuah blog. kalau blognya saja terlalu ramai sama space iklan, wah pusing-pusing.
2. Kontent Kreatif 
    kontent kreatif itu seperti apa? yap kalo agan bisa nulis, buatlah artikel-artikel dunia kepenulisan, dari sana agan bisa kembangkan menjadi tutorial belajar nulis, dan segala macam lainnya gan.  dunia kreatif itu bukannya tidak terbatas kan. kalo agan bisa benerin motor ya buat aja kontent atau isi yang mengulas cara benerin motor.
3. Jadilah blogger menyenangkan
    jangan merasa sombong karena punya ilmu, coba agan tampilkan sosok yang menyenangkan ketika didunia blogger, memberi salam sapa emoticon senyum :) karena yang seperti itu masuk kedalam hati gan. ingat banyak orang baca artikel atau sesuatu pakai hati, tidak pakai mulut.
4. Punya Sesuatu yang bisa di bagi
    setelah agan bisa senyum ke orang lain, apa nih yang bisa agan bagi untuk teman-teman blogger. bisa berupa ide atau gagasan agan, bisa juga ilmu agan yang bisa didapatkan lewat ebook misalnya karena kadang orang tidak selamanya online. buat sebuah ebook atau tutorial yang bermanfaat untuk orang lain, gan. agan bisa membaginya tidak hanya melalui blog, bisa juga agan bagi lewat forum, lewat komunitas, yang penting berbagi. itu kunci menjadi blogger.
5. kunjungi Ulang Blog teman-teman yang datang
     hayo teman-teman sudah melakukan hal ini belum? ada lho gan blogger yang hanya senang kalau dikunjungi oleh blogger yang berpagerank 1 – 5 ada juga yang tidak menerima pertukaran link dengan blogger yang berpagerank 1. sebenarnya itu trik gan, untuk menaikan page rank dia juga. mendapat backlink yang berkualitas. tapi saya sarankan jangan demikian, karena kita sebagai blogger. hidup untuk berbagi dengan sesama, bukan untuk membanggakan peringkat. iya tidak hehe
      Nah kalau yang mau tau lebih lanjut baca ini teman-teman  Cara Sederhana Untuk di Kenal di Kalangan Blogger. tapi sebelumnya saya ucapkanterimakasih untuk agan-agan yang setia membaca blog saya yah, terimakasih banget, bagi yang mau tukar link dengan saya, wah sayang sangat senang, mau page rank  berapapun saya terima dengan senang hati. pesan dari saya, jadilah blogger yang senang berbagi, bukan yang ingin terkenal.

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

0 komentar:

Posting Komentar